Jual Meja Lipat Bundar dan kotak di Bali Angkasa Bali

















jual meja kantin dan kursi kantin di bali

Jual Meja Lipat Bundar dan kotak di Bali Angkasa Bali

Jual Meja Lipat Bundar dan kotak di Bali Angkasa Bali Meja makan / Meja Kantin dan Kursi Kantin/Kursi Panjang dikerjakan dengan rapi dan teliti oleh pengrajin mebel dari Bali yang sudah berpengalaman dari Bali,Meja makan/Meja Kantin dan kursi kantin/kursi panjang sangat cocok untuk tempat Cafe,hotel,villa,kantin. Bila anda berminat memesan Meja makan/Meja Kantin dan kursi kantin/kursi panjang silahkan menghubungi kami. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia.

Untuk harga Meja makan/Meja Kantin dan Kursi Kantin/Kursi Panjang  kami menawarkan kepada anda dengan harga yang murah. Untuk informasi harga Meja makan/Meja Kantin dan kursi kantin/kursi panjang anda bisa menghubungi kami melalui via email atau telepon. Dan untuk pemesanan Meja makan/Meja Kantin dan Kursi Kantin/Kursi Panjang  anda dapat menghubungi kami melalui via email atau anda bisa langsung menghubungi kami lewat telepon ke nomor kontak kami. 

Bila anda sepakat dengan barang yang kami tawarkan, barang yang anda pesan akan kami proses setelah kami memperolehtanda jadi atau DP dari anda. Segera pesan Meja makan/Meja Kantin dan kursi kantin/kursi panjang untuk kenyamanan pengunjung anda.

Setelah barang pesanan anda selesai kami proses, kami akan mengirim barang pesanan anda. 

Angkasa Bali, distributor perlengkapan kantor, alat kantor, dan furniture kantor, mesin kasir.

Kami menyediakan juga ragam alat kantor dan furniture kantor. Melengkapi segala keperluan kantor anda dengan produk-produk berkualitas dari merk-merk ternama.

Untuk informasi harga dan detail mengenai produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami di:
Angkasa Bali Divisi Office Equipmet & Furniture
Office hours   : 09.00 s/d 17.00 wita Senin-Jumat
                      08.00 s/d 12.00 wita Sabtu

Telp Marketing:
HP : 0897 0116 939
       0851 00 118287 (TELKOMSEL)

Telp Kantor:
Telp: 0361 894.7611,
Fax: 0361 894.7612.
Alamat: Jln. Baja Taki II A No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.