5 Design Coffee Table Terunik, Ngopi Jadi Kian Asyik!

 5 Design Coffee Table Terunik, Ngopi Jadi Kian Asyik!


Ide Mode Coffee Table Anti-Mainstream

Coffee table bukan sekedar berperan untuk letakkan kopi nikmatmu saja, tetapi juga sekalian jadi bagian dekor yang ikut hidupkan kondisi area tamumu. Karena itu, moment ngopi atau ngumpul sama keluarga lantas bertambah hebat. Oleh lantaran itu, seharusnya kamu tak menunjuk design coffee table secara asal-asalan, ya!


Tetapi, buat kamu masih yang bingung dalam menentukan design yang benar, berikut Kania udah mempersiapkan bentuk coffee table terunik yang dapat kamu buat jadi buah pikiran di dalam rumah. Ketimbang ingin tahu,langsung saksikan dibawah berikut ini, yok!


1. Coffee Table Geometris

Rancangan coffee table ini mempunyai wujud yang paling antik, yakni geometris. Bila disaksikan selintas, coffee table ini serupa dengan bentuk batu berlian yang elegan, ditambah lagi dibalut dengan warna hitam yang membuatnya tambah menawan serta elok.


Kamu dapat mengombinasikan coffee table ini dengan furnitur atau dekor yang mempunyai warna ceria dan netral, seperti cokelat muda. Dengan begitu, coffee table ini akan nampak mencolok dan menjadi focal poin di ruang.


2. Coffee Table Antik dari Material Kayu

Tidak seperti meja umumnya yang gunakan empat kaki menjadi penunjangnya, coffee table ini malahan memanfaatkan material kayu dengan bentuk meliuk selaku kakinya. Kreasi coffee table ini akan mempermudah kamu waktu bersihkan atau sapu di tempat itu sebab sisi lengkungannya menuju atas maka dari itu ada bolongan di bawah kaki coffee table itu. 


Atas material kayunya yang wajar, coffee table ini benar-benar sesuai buat style rumah simpel. Ukuran coffee table kayu ini tidak besar hingga kamu dapat lebih space-saving atau irit ruangan. Disamping itu, kamu juga dapat manfaatkan coffee table ini selaku meja lesehan, lho! Antik sekali, ‘kan?


3. Coffee Table dengan Kaki yang Antik

Sesaat, coffee table ini tampil biasa-biasa saja, namun design pada rangka kakinya bikin coffee table ini terlihat atraktif sekali serta dapat mempermanis area di rumahmu. Design coffee table begini benar-benar sesuai untuk rumah minimalis kekinian.


Disamping itu, lantaran kaki coffee table yang terbuka, tempat juga secara efisien bakal berasa lebih lega. Agar tidak kurangi keunikannya, yakini kamu menggabungkan coffee table ini dengan bentuk bangku atau sofa yang seirama, ya!


4. Coffee Table Bentuk Tong Anggur

Mode coffee table yang ini tidak cuma unik, dan juga serbaguna. Sama dengan yang kelihatan pada gambar, permukaan coffee table ini bisa diangkat hingga dapat sekalian kamu untuk jadikan meja kerja. Nah, sesaat permukaan coffee table itu diangkat, sisi bawahnya dapat kamu pakai selaku penyimpanan atau area buat menyimpan, misalkan untuk menempatkan buku bacaan atau sampai banyak barang mempunyai nilai.


Tidak hanya itu, coffee table ini dibikin dengan material kayu yang netral maka sangatlah sesuai untuk semuanya rancangan area. Dengan memanfaatkan bentuk coffee table yang efektif ini, kamu juga jadi dapat irit tempat dalam rumah.


5. Coffee Table Dua Tingkat

Jenuh dengan bentuk coffee table yang cuma miliki satu permukaan saja? Jika demikian bentuk coffee table ini benar-benar pas buatmu! Ya, coffee table ini miliki dua permukaan dengan kelas yang beda.


Kamu dapat letakkan satu gelas kopi pujaan di tingkat yang bawah, sesaat pada tingkat yang semakin tinggi kamu dapat letakkan notebook untuk bekerja. Karena itu, kamu tak perlu takut notebook bakal ketumpahan kopi, dech!