Yok, Lihat 6 Kreasi Meja Kayu yang Anti-Mainstream!

 Yok, Lihat 6 Kreasi Meja Kayu yang Anti-Mainstream!


Jenis Style Meja Kayu Unik untuk Tempat tinggalmu

Kamu udah memanfaatkan beragam furnitur di tempat tinggal, namun tetap masih berasa kosong dan tak memikat? Itu berarti kamu butuh furnitur dengan bentuk yang tidak biasa, misalkan saja mode meja kayu anti-mainstream.

Seperti namanya, meja kayu anti-mainstream ada dengan bentuk yang paling antik maka dari itu dapat membuat situasi tempat tinggal jadi hidup dan memukau. Ingin tahu kayak apa model-modelnya? Yok,langsung tengok style meja kayu anti-mainstream opsi Kania dibawah ini!


1. Meja Kayu dengan Gabungan Kaca

Di kala kekinian yang makin berkembang ini, bentuk meja kayu lagi mengenyam pengembangan. Material permukaan atasnya tidak mesti selalu dari kayu keseluruhan, namun bisa pula dipadukan dengan bahan kaca, seperti buah pikiran meja kayu di atas.


Style meja kayu ini dibikin secara custom, di mana material kaca itu mengikut wujud lekukan kayu alaminya. Disamping itu, sisi kakinya dibikin dari bahan stainless yang membikin meja kayu ini terlihat antik, kekinian, serta eksklusif secara bertepatan.


2. Meja Kayu Alami

Mode meja kayu yang berikut ditanggung bisa memberi kondisi yang paling alami pada rumahmu. Hal itu lantaran meja kayu ini tidak melintasi proses pemrosesan yang seutuhnya hingga hasil akhir terlihat lebih alamiah seperti kayu sesungguhnya.


Sesaat permukaan atasnya memakai bahan kayu alami, kaki meja kayu ini malahan dibikin dari logam yang kuat serta kuat. Perlu diingat, kenakan meja kayu dengan bangku kayu biar kesan-kesan alaminya kian berasa.


3. Meja Kayu Lesehan yang Unik

Apa kesan-kesan pertama kamu waktu lihat meja kayu lesehan di atas? Ya, meja kayu ini amat unik lantaran bentuknya anti-mainstream serta punya nilai seni yang tinggi. Apa lagi bentuknya sangatlah pendek hingga kelihatan seolah ada potongan kayu di atas lantai.


Meja kayu ini begitu sesuai ditempatkan di area tamu buat memberinya kesan-kesan rumah yang memukau. Karena modenya yang antik, kamu jadi tak usah menambah beragam dekor kembali pada tempat tamumu. Ketarik gunakan meja kayu ini?


4. Meja Kayu dengan Kaki Tangkai Pohon

Kekhasan dari meja kayu yang berikut berada pada sisi kakinya. Apabila meja biasanya memanfaatkan empat kaki menjadi penyangganya, meja kayu ini cuma memakai potongan tangkai pohon asli yang lumayan besar buat menumpang permukaan mejanya.


Nah, permukaan meja kayu ini sendiri dibuat dari material kaca bening yang bersifat bulat. Dengan begitu, kekhasan tangkai pohon pada meja kayu ini tidak ada yang ditutupi dan kamu juga dapat menyaksikannya lebih terang. Buat tangkai pohonnya sendiri, seharusnya kamu memanfaatkan material yang bermutu, seperti kayu dari pohon gaharu atau merbau.


5. Meja Kayu Tanpa ada Kaki

Kendati simpel, namun style meja kayu yang berikut di bawah ini tak seperti kebanyakan lantaran tampil seolah-olah melayang-layang. Ya, meja kayu yang dipakai buat makan ini tidak miliki kaki, akan tetapi ditempel dengan kuat pada dinding area.


Bentuknya yang efektif memungkinkannya kamu mempunyai style meja kayu anti-mainstream ini dalam rumah imut. Diluar itu, waktu makan menu makanan sedap di atas meja kayu ini, kamu juga dapat melempengkan kaki dengan lepas.


6. Meja Kayu Minimalis

Bentuk mininalis kerap menjadi yang terfavorit. Oleh sebab itu, banyak pengrajin furnitur lagi berexperimen untuk membuat meja kayu yang unik, tetapi masih minimalis, serta design meja kayu di atas satu diantara hasilnya.


Sesaat modenya biasa-biasa saja, tetapi kalaupun disaksikan dari segi samping secara detailnya, meja kayu ini terdiri dari 2 potongan kayu besar, di yang mana satu selaku alas dan satunya kembali menjadi permukaan meja tersebut. Sesaat, pada ke-2  kayu itu, ada pelat besi yang memiliki fungsi menjadi penunjang permukaan meja kayu. Nah, kamu dapat manfaatkan jarak yang ada selaku tempat buat menyimpan majalah atau koran.


Dengan memakai ke enam style meja kayu anti-mainstream di atas, seluruh orang yang bertandang ke rumahmu akan kagum. Dari seluruhnya, mode meja kayu yang mana sangat menarik hatimu?