Tidak Cuman Rapi, 5 Kreasi Rack Bunga Ini Buat Tempat tinggal Kian Elok!

 Tidak Cuman Rapi, 5 Kreasi Rack Bunga Ini  Buat Tempat tinggal Kian Elok!


Ide Bentuk Rack Bunga yang Mengagumkan

Buat kamu yang menyukai menanam bunga atau macam tumbuhan yang lain pastilah kerap berasa ketidaktahuan dalam membenahi pot yang sejumlah banyak, kan?  Dibanding pusing, seringkali pada akhirnya beberapa orang letakkan tiap pot tanaman secara asal, baik itu di kebun, teras, atau dalam rumah. Mengakibatkan, bukanlah membikin rumah tampil elok, jadi jadi acak-acakan. Nah, jika kamu mengalami perihal itu, coba pakai rack bunga untuk membenahi tiap-tiap tanamanmu.


Rancangan atau style rack bunga yang tersebar di pasar juga amat bervariasi hingga kamu dapat menunjuknya sama keperluan dan hasrat. Tidak hanya dapat membuat rumah jadi tambah rapi, kreasi rack bunga yang memikat dapat juga mendatangkan faktor dekorasi di tempat tinggalmu, lho! Berikut di bawah ini, Kania udah mempersiapkan sejumlah ide rancangan rack bunga yang elok dan memikat untukmu. Dibanding ingin tahu,langsung saksikan berbarengan, yok!


1. Rack Bunga Vertikal

Kreasi rack bunga vertikal yang satu berikut direncanakan spesial buat kamu yang menyukai menanam bermacam model bunga atau tumbuhan dalam pelbagai ukuran. Pada sisi rack bunga yang sangat bawah, kamu dapat menempatkan pot tanaman yang lumayan besar. Sesaat, sisi tengah serta teratas rack bunga dapat untuk menempatkan sejumlah pot tanaman yang bentuknya lagi atau mungkin lebih kecil, seperti bunga anthurium atau sukulen serta kaktus.


Material rack bunga ini yaitu kayu yang bikin kreasinya keseluruhannya jadi nampak lebih alamiah. Lantaran punyai bentuk vertikal atau memanjang ke atas, rack bunga ini memungkinnya kamu untuk lebih ruang saving atau irit tempat di dalam rumah.


2. Rack Bunga Melingkar

Tidak sama dari rack bunga secara umum, mode yang berikut terdiri dari 2 rack bersifat 1/2 lingkaran yang lantas digabungkan maka dari itu membuat satu lingkaran yang antik. Tiang atau penyangga rack bunga ini dibalut oleh warna putih, sesaat semasing permukaan rack dibuat dari papan kayu seperti blockboard yang memiliki nuansa ceria. Kombinasi ke-2 nya membuat kreasi rack bunga ini menjadi begitu menarik.


Sama dengan bentuknya yang lumayan besar, rack bunga ini dapat memuat sampai 12 pot bunga yang memiliki ukuran tengah. Gak cuma itu, di sisi teratas rack bunga ini ada satu ring kecil yang dapat kamu pakai buat mencantolkan pot tanaman menggantung. Rack bunga ini bagus sekali, kan? 


3. Rack Bunga Zig-Zag

Untuk kamu penggemar bentuk yang simple, tetapi pengin rumah terus tampil dekorasi, mode rack bunga di atas bisa saja alternatif terunggul buatmu. Keseluruhannya, bentuk rack bunga ini benar-benar sederhana. Akan tetapi apabila menjadi perhatian, ada skema zig-zag pada sisi penyangga di sisi kiri serta kanan rack bunga. Itu yang bikin rack bunga ini selalu elok serta memikat dalam kesederhanannya.


Walaupun simple, kemampuan rack bunga ini tidak kalah atas style yang awal kalinya, lho sebab bisa memuat sampai 20 pot bunga kecil. Kamu dapat memanfaatkan rack bunga ini di ataupun luar ruang. Namun, apabila diletakkan di outdoor, semestinya kamu periksa keadaannya secara periodik sebab rack bunga ini dibuat dari kayu yang rata-rata rawan pada peralihan cuaca serta gempuran rayap.


4. Rack Bunga Bertingkat

Siapa sich yang tak kagum waktu memandang kreasi rack bunga di atas? Modenya yang bertingkat seperti anak tangga membikin rack bunga ini nampak benar-benar menarik. Ditambah lagi, warna cokelat tua alami berbahan kayunya tak sama rata maka dari itu membentuk kesan-kesan estetik yang berharga tinggi.


Jangan menyia-nyiakan tiap-tiap ruangan pada rack bunga ini, jika jumlah tanaman atau bungamu tidak penuhi rack bunga, taruh saja bermacam pajangan atau banyak barang unik koleksimu menjadi tukarnya. Hal itu pastinya mempunyai tujuan biar rack bunga itu masih kelihatan cantik.


5. Rack Bunga Bersifat Guci

Ke-4 rancangan rack bunga tadi tetap belum memikat hatimu? Tenang, masihlah ada satu rack bunga kembali yang modenya begitu antik, yakni memiliki bentuk mirip guci. Permukaan rack bunga ini dibentuk selang-seling dari bawah ke atas. Dibagian teratas pemangkunya yang meliuk ke luar juga ada tempat untuk pot bunga menggantung.


Kecuali rancangannya efektif, ukuran rack bunga ini pun tidak besar maka dari itu sangatlah sesuai untuk mempermanis rumah imut. Waktu memanfaatkan perabot fungsional yang berikut, pastinya tempat tinggalmu bakal jadi hidup dan menarik.


Nah, seusai menyaksikan seluruh bentuk rack bunga di atas, apa kamu telah mendapatkan yang terbaik buat tempat tinggalmu? Dari sisi kreasinya yang elok dan memikat, perlu diingat simak pun kualitas material rack bunganya agar terus tahan lama, ya!