5 Kursi Taman Unik yang Buat Taman Rumah Tampil Beda

 5 Kursi Taman Unik yang Buat Taman Rumah Tampil Beda


Buah pikiran Mode Kursi Taman Anti-mainstream

Sepakat tak bila taman rumah sebagai tempat paling asyik buat santai? Di taman rumah, kamu dapat hirup udara yang fresh dan keadaannya yang asri lantas bikin badan dan pikiranmu bertambah santai. Oleh sebab itu, tidaklah heran apabila taman rumah penting diberi sentuhan kreasi sama bagusnya kemungkinan supaya membentuk kondisi yang lebih homey.


Nah, satu diantara bagian paling penting yang perlu berada di taman rumah merupakan kursi taman. Dengan kedatangan kursi taman, kamu dapat duduk dengan nyaman sembari membaca buku atau menyesap satu cangkir teh hangat. Tidak itu saja, kursi taman bisa juga sekalian jadi dekor yang bikin cantik bentuk taman rumahmu, lho!


Bentuk kursi taman sendiri begitu beragam jenis, mulai dengan bentuk yang umum sampai lesehan. Nah, buat kamu masih yang bingung dalam menentukan kursi taman yang pas, berikut Kania telah mempersiapkan beberapa idenya untukmu. Ingin tahu seperti apakah? Yok,langsung saksikan mode kursi taman unik dibawah ini!


1. Kursi Taman Berayun

Siapakah yang senang main ayunan? Rasa-rasanya jelas jadi terpikir zaman kecil, ya! Bila kamu pengin bernostalgia, coba datangkan kursi taman dengan style ayunan, seperti buah pikiran di atas. Kursi taman ayunan ini dibikin dari rajutan, tergolong sisi talinya yang menggantung maka berikan kekhasan tertentu. Tidak lupa, pada sisi bawah kursi taman ini ada rumbai-rumbai dari benang wol menjadi dekor.


Kamu dapat menambah alas duduk empuk yang dibikin dari busa di permukaan kursi taman ini biar bertambah nyaman. Kalaupun kamu mau gunakan kursi taman ayunan ini, yakinkan buat menggantungnya dengan tali yang kuat, ya biar bebas dari efek jatuh!


2. Kursi Taman Sofa Bundar

Sesudah itu, ada mode kursi taman sofa dengan wujud yang membulat. Kursi taman ini begitu sesuai buatmu yang jenuh dengan style sofa memanjang biasanya. Kecuali punyai bentuk yang antik, kursi taman ini pun punyai ukuran yang lebar maka dari itu kamu jadi bebas waktu santai di taman. Kamu dapat menambah sejumlah bantal sofa yang empuk dengan corak sesuai keinginan.

Gak cuma itu saja, kursi taman sofa ini lebih simpel untuk dibikin bersih sebab kerangkanya dibikin dari bahan plastik. Jadi, kamu hanya butuh mengelapnya memanfaatkan kain basah dan membersihkan dudukan kursi taman secara teratur. Tetapi, sesudah dibuat bersih, yakini kursi taman kering secara prima, ya biar bebas dari jamur!


3. Kursi Taman yang Panjang

Di rumahmu terdapat banyak bagian keluarga? Bila demikian, kursi taman yang berikut begitu sesuai untukmu. Tidak hanya punyai bentuk yang memanjang, mode kursi taman ini sangat terasa alami lantaran dibikin dari material kayu. Apa lagi kursi taman ini pun diputari oleh beragam tumbuhan hijau yang asri.


Kursi taman ini punyai kreasi yang simple, namun mewah hingga pas untuk ide rumah minimalis simple atau rumah elegan. Tidak lupa, ada pula meja teras panjang, coffee table, juga dekor tong warna putih yang ikut temani kursi taman untuk hidupkan kondisi. Kamu dapat juga menambah lampu taman atau lentera di kurang lebih kursi panjang buat mencahayai waktu malam hari.


4. Kursi Taman Rotan yang Cerah

Bentuk kursi taman ini sebetulnya biasa-biasa saja, tetapi kelihatan jadi amat menarik karena warna kuningnya yang ceria. Tidak hanya itu, kursi taman yang dibikin dari rotan sintetis ini sukses jadi focal poin di taman rumah, biarpun tempatnya ada dari sisi.


Gabungan kursi taman ini dengan warna hijau dari beragam tumbuhan, membuat situasi yang lebih hidup serta cerah. Kamu dapat menambah karpet dengan warna sama untuk mendatangkan kesan-kesan yang hangat. Tidak cuma itu, masukkan pun meja kayu serta kursi taman yang lain dengan style yang lain biar penampakannya lebih sama imbang.


5. Kursi Taman Lesehan versi Bohemian

Nah, kalau kamu serta keluarga lebih senang duduk lesehan, karenanya ide mode kursi taman ini dapat kamu contek. Buat menempatkan kursi taman ini, kamu cuman perlu mengadakan suatu kain dan menambah bantal besar selaku alas duduk di taman. Sesaat, untuk topiknya, kursi taman unik ini mengangkut objek bohemian dengan warna kain yang kontras serta pola yang meriah.


Menjadi tambahan, masukkan meja teras pendek buat menaruh bermacam kudapan di atasnya. Jika ada bagian keluarga yang kemungkinan tidak dapat duduk lesehan, perlu diingat imbuhkan kursi taman biasa, ya supaya dia selalu dapat bergabung bersama-sama.  Wah, dengan mode kursi taman ini, moment dengan keluarga menjadi lebih terkesan, dech!


Sekianlah lima buah pikiran kursi taman yang langsung bisa kamu ikuti di dalam rumah. Dari seluruhnya, kursi taman yang mana sangat menarik hatimu? Dengan peletakkan dan bentuk yang pas, kamu dapat juga memasangkan dua atau mungkin lebih style kursi taman di atas, lho! Selamat mendesain taman rumahmu!


Masukkan pula bermacam type furnitur yang lain, seperti meja buat lengkapi tamanmu! Bila bingung menelusurinya, Angkasakantor.com jual Aveda, brand furnitur terkenal yang siapkan meja teras dengan bervariasi ukuran.